Rabu, 29 April 2009

NIA RAMADANI WANTS ME! (Ga mungkin Banget)



he5x.. aduh gimana ya... dulu pada suatu hari nia ramadani lagi main ke tempat studio di Bandung tepatnya di jalan Banda. kebetulan nech saya dan kawan2 lagi antri di foto, tiba2 dari arah belakang ada yang menoel "mencolek" haha, ketika saya menengok, saya liat seorang wanita tinggi putih ada di hadapan saya, tanpa basa-basi dia mulai berbicara.. "Mas namanya prio kan? yang kerjanya freelance di kantor teteleponan?"
saya sedikin mengkerutkan kepala, sambil berfikir dalam hati "kayak yang di Tv euy.." diapun melanjutkan pembicaraan.. "iya ni aku nia ramadani.. mau ga kamu foto bareng aku...? mau ya.... atuh... sejepret ajah... ".
Nah gitu deh kira2 sejarahnya ni foto hahaha.
*cerita ini ga bener sih.... tapi ya terserah deh.. yu ach geboy heu2*

2 komentar:

  1. Halusinasi merupakan salah satu gejala yang sering ditemukan pada klien dengan gangguan jiwa. Halusinasi sering diidentikkan dengan Schizofrenia. Dari seluruh klien Schizofrenia 70% diantaranya mengalami halusinasi. Gangguan jiwa lain yang juga disertai dengan gejala halusinasi adalah gangguan manik depresif dan delerium.
    Halusinasi merupakan gangguan persepsi dimana klien mempersepsikan sesuatu yang sebenarnya tidak terjadi.

    source: http://harnawatiaj.wordpress.com/2008/03/17/halusinasi/


    Wakakakakakak!!!!!!Cepet periksa ke dokter, bung karyo!

    BalasHapus
  2. iyah makasih.. saya entar mau ke cus ces mas heu2

    BalasHapus